Tampilan Desktop



Usia Belasan Tahun Gadis Ini Sudah Berpenghasilan Ratusan Juta
56 Dibaca

=”: 12px; line-height: 15.3599996566772px; white-space: pre-wrap; background-color: rgb(246, 247, 248);”Putri dari pasangan politisi Djayadi Said dan Henny Handayani  ini ya

Putri dari pasangan politisi Djayadi Said dan Henny Handayani  ini yang menjabat sebagai Direktris Pelaksanaan PT Nurmiati Mandiri Gas , sudah mempimin karyawan yang rata-rata usianya lebih tua darinya. Diakuinya terkadang masih sedikit mengalami kesulitan dalam mengarahkan para karyawannya itu, tetapi hal tersebut tidak berpengaruh pada caranya membawahi para karyawannya.

“Ini berkat  masukan dari ibu dan nenek saya, sehingga semua persoalan yang terjadi dalam perusahaan bisa saya atasi,” kata Nindya Larasati saat ditemui disela-sela istirahat akhir pekannya, Minggu (15/3/2015).

Gadis yang akrab disapa Nindy ini masih berstatus mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Haluoleo kendari. Iapun mengaku terkadang dirinya  kesulitan membagi waktu antara kuliah dengan mengurus usaha yang mulai dijalankannya dari Maret 2014 lalu tersebut. Namun keinginan kuatnya untuk menjadi pengusaha seperti neneknya Nurmiati Latjinta membuat dia harus berusaha maksimal membagi waktu.

Dengan keberhasilannya menjalankan usaha warisan neneknya itu, Nindy mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai politis.Dia merasa, menjadi politisi terlalu rumit dan dirinya sudah merasa enjoy dengan aktivitasnya sebagai pengusaha.

“Melihat ibu saya yang terjun ke dunia politisi dan saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Kendari  itu memiliki tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat. Sehingga membutuhkan energi dan mental yang lebih besar ketimbang menjadi seorang pengusaha,” katanya.

Untuk itu, dengan melihat kebanyakan keluarganya yang bergelut di dunia bisnis dirinya jauh lebih optimis akan lebih sukses menjadi pengusaha ketimbang politisi. Diapun bercita-cita  kedepannya bisa memiliki perusahaan sendiri yang lebih besar dan menjadi pengusaha sukses seperti mendiang Kakeknya H Latjinta yang terkenal di Sultra sebagai pengusaha minyak paling sukses. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com