iklan zonasultra

Wali Kota Baubau: ASN Harus Bekerja Sesuai Visi-Misi Tampilmanis

Wali Kota Baubau: ASN Harus Bekerja Sesuai Visi-Misi Tampilmanis
PELANTIKAN - AS Tamrin saat melantik 172 pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau di kantornya, Rabu (12/6/2019). Pejababat yang dilantik kali ini terdiri dari 139 orang fungsional dan 33 pejabat struktural. (Risno/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), AS Tamrin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya untuk bekerja sesuai visi dan misi Tampilmanis (AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse).

Hal itu disampaikan AS Tamrin saat melantik 172 pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau di kantornya, Rabu (12/6/2019). Pejababat yang dilantik kali ini terdiri dari 139 orang fungsional dan 33 pejabat struktural.

Baca Juga : Serahkan SK 80 Persen, AS Tamrin Ingatkan 135 CPNS Baubau Tulus Bekerja

iklan zonasultra

“Kita sudah ada visi-misi. Rakyat itu memilih Tampilmanis karena visi misi itu. Jadi jangan bekerja sembarangan. Harusnya segala pekerjaan yang dilakukan pejabat di lingkup Pemkot Baubau sejalan dan mendukung terwujudnya visi misi Tampilmanis,” ujarnya saat memberi sambutan di acara pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia juga menegaskan bahwa setiap ASN mesti mengemban tugas. Terlebih mereka yang diberi jabatan di lingkup pemerintahan, mereka dituntut untuk inofatif sehingga dapat memenuhi tuntutan rakyat.

AS Tamrin juga meminta agar ASN lingkup Pemkot Baubau tidak meminta-minta jabatan. Hal ini menepis isu yang beredar soal adanya suap-menyuap dalam proses rotasi jabatan.

Baca Juga : SK 80 Persen Lulusan CPNS Baubau Diteken Wali Ko

“Untuk diketahui, semua yang dilantik hari ini tidak ada memberi uang atau meminta-minta jabatan. Tidak perlulah datang meringis di hadapan saya. Tapi bukan berarti atasan dan bawahan itu tidak boleh berkomunikasi. Boleh, asal sekedar silatuhrahmi atau memberi saran,” lanjutanya.

Dia menjamin, saban waktu akan terus mengevaluasi kinerja para pejabat lingkup Pemkot Baubau.

“Bukan berarti saya diam lalu tidak mengevaluasi para pejabat. Saya jamin evaluasi akan dilakukan kepada seluruh ASN yang ada di Pemkot Baubau,” pungkasnya. (B)

 


Penulis: M6
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib