Warga Baubau Temukan Mayat Terapung di Kolong Jembatan

Warga Baubau Temukan Mayat Terapung di Kolong Jembatan
PENEMUAN MAYAT - Warga Kota Baubau digegerkan adanya penemuan mayat di sekitar kolong jembatan Kelurahan Lowu-lowu, Kecamatan Lealea, Kota Baubau, Senin (11/2/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Warga Kota Baubau digegerkan adanya penemuan mayat di sekitar kolong jembatan Kelurahan Lowu-lowu, Kecamatan Lealea, Kota Baubau, Senin (11/2/2018).

Identitas mayat itu diketahui bernama Malham Husin (21), beralamat di lingkungan Harapan, Kelurahan Kolese, Kecamatan Lealea, Kota Baubau. Mayat itu ditemukan dalam keadaan terapung di permukaan laut, sekitar kolong jembatan

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronal Arron Maramis mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh dua orang nelayan yang sedang memancing. Ketika itu korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan seluruh badan telah membengkak dan membiru.

“Korban ditemukan sekira pukul 08.00 (wita) pagi tadi. Dia (korban) hanya menggunakan celana pendek. di bagian pipi korban ditemukan luka sedalam 2 cm,” ungkap Ronal.

Berdasarkan hasil visum dokter di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum (RSU) Palagimata Baubau, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban jatuh tenggelam di laut, kemudian mayatnya terbawa arus sampai ke sekitar kolong jembatan.

“Informasi dari pihak keluarganya, korban keluar rumah sejak Sabtu sore (9/2/2018) dan tidak kembali lagi di rumah. Korban sudah dikembalikan untuk disemayamkan. Pihak keluarga menolak otopsi, kasus ini tetap berlanjut penyelidikan,” tutupnya. (B)

 


Penulis: M2
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib