Tampilan Desktop



Warga BTN Marupa, Temukan Mayat Bayi Dalam Styrofoam
286 Dibaca

Warga BTN Marupa, Temukan Mayat Bayi Dalam Styrofoam PENEMUAN BAYI – Warga BTN Batu Marupa Kecamatan Poasis dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di lingkungan mereka, Sabtu (29/7/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Warga BTN Batu Marupa Kecamatan Poasis dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di lingkungan mereka.

Penemuan itu terjadi Sabtu sore sekitar pukul 15.00 Wita. Adalah Mega, warga BTN yang pertama kali menemukanya. Gita menuturkan, Sabtu sore tadi dirinya sedang berolahraga sore mengitari kompleks. Namun dirinya terpaksa berhenti di salah satu sudut kompleks karena melihat kotak styrofoam dan sarung batik berlumuran darah.

Karena merasa takut Mega memanggil tukang ojek yang melintas dan bersama-sama membuka kotak styrofoam yang letaknya berada di semak-semak itu.

“Tadi waktu dibuka, bayinya dibungkus pake kain kemudian dibungkus dengan berlapis lapis kantong plastik sekitar tiga lapis, kantong yang warna hitam dua dan yang warna ungu satu lapis,” tambah Mega.

Lanjutnya, bayi tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap. Di dalam kotak styrofoam, juga ditemukan celana tidur dan celana dalam yang juga dipenuhi darah. Kuat dugaan, jika bayi tersebut baru saja dilahirkan kemudian dibuang.

Saat ini bayi yang sudah tak bernyawa tersebut telah dibawa oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus penemuan bayi ini. B

 

Reporter:Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com