iklan zonasultra

Warga Kembali Temukan Mayat, Diduga Rekan Korban di Simpang Lima Palagimata

Warga Kembali Temukan Mayat, Diduga Rekan Korban di Simpang Lima Palagimata
PENEMUAN MAYAT - Warga sekitar Kelurahan Katobengke saat mengevakuasi sosok mayat, Senin (24/2/2020). Sosok mayat remaja perempuan itu ditemukan seorang nelayan di pesisir pantai Lakeba, sekira pukul 08.00 WITA. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Sosok mayat perempuan kembali ditemukan di sekitar Pantai Lakeba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (24/2/2020) sekira pukul 08.00 WITA. Mayat itu ditemukan oleh nelayan setempat yang hendak melaut.

“Saat menemukan mayat tersebut, nelayan itu lalu memberitahu warga di pemukiman, setelah itu menghubungi polisi,” terang Lurah Katobengke, Irsyat Cahyadin di lokasi kejadian.

Baca Juga : Mayat Perempuan Penuh Darah Ditemukan Warga di Simpang Lima Palagimata Baubau

Diduga temuan jenazah merupakan rekan sosok mayat yang ditemukan di bilangan Simpang Lima, Jalan Raya Palagimata, Kelurahan Waborobo, Minggu malam (23/2/2020) sekira pukul 20.00 WITA. Merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun zonasultra.com, kedua korban – mayat di Pantai Lakeba dan mayat di Simpang Lima – Minggu malam (23/2/2020), sekira pukul 19.30 WITA, keluar rumah untuk berjalan-jalan. Mereka berboncengan menggunakan motor ayah dari korban yang ditemukan di Pantai Lakeba. Hingga akhirnya kedua remaja itu didapati tak bernyawa. Motoe yang mereka tunggangi juga belum ditemukan.

Hilangnya kedua korban diduga hanya berselang beberapa menit. Mayat di simpang lima mengalami luka di leher bagian bekang. Sementara jenazah di pantai Lakeba ditemukan luka iris bagian perut. Dari bekas luka yang terdapat pada kedua korban, bisa disimpulkan mengunakan benda tajam.

Umur kedua korban juga setara. Usia kedua remaja itu sekira 12 atau 13 tahun. Menurut informasi, kedua korban bertetangga.

Baca Juga : Jasad Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Kawasan Keraton Buton

Terkait motif pembunuhan kedua gadis remaja itu, kata Kapolres Baubau, AKBP Zainal Chandra Rio Tangkari, akan ditelusuri lebih lanjut. Polisi sendiri masih mengumpulkan bukti lapangan serta hasil visum.

“Kita belum kearah sana. Kata lakukan penyelidikan lebih lanjut dulu, kita lihat dulu motifnya,” kata dia ketika di lokasi penemuan mayat di Pantai Lakeba. A

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor : Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib