iklan zonasultra

Warga Konawe Diminta Tidak Ragu Coblos Berlian Murni

Warga Konawe Diminta Tidak Ragu Coblos Berlian Murni
KAMPANYE - Pasangan Calon Bupati Konawe, H.Litanto-Hj.Murni Tombili menggelar kampanye akbar di lapangan sepakbola wawotobi, Jumat (22/6/2018). Kegiatan tersebut turut dimeriahkan artis Ibu Kota. (Dedy Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2, Litanto dan Murni Tombili dengan akronim Berlian Murni menggelar kampanye akbar di lapangan sepak bola Kecamatan Wawotobi, Jum’at (22/6/2018).

Meski diguyur hujan, para pendukung dan simpatisan Paslon ini tetap antusias menghadiri kampanye terbuka yang dimeriahkan artis Ibu Kota itu.

Perwakilan Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konawe, Muhamad Akhrul dalam orasi politiknya mengatakan pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Paslon Berlian Murni, karena diyakini mampu memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe. Dan keyakinan itu dilandasi dominasi pasangan ini dalam berbagai survey politik.

“Sehingga dengan dukungan masyarakat, maka kita semua jangan ragu untuk memenangkan Pasangan Berlian murni. Dimana Paslon ini juga mempunyai solusi untuk pembangunan Konawe yang lebih baik. Jadi ingat tanggal 27 Juni nanti jangan lupa coblos nomor urut 2,” terangnya.

Warga Konawe Diminta Tidak Ragu Coblos Berlian Murni

Sementara itu, ketua DPC PDI-Perjuangan Konawe Rusdianto mengatakan, kemenangan Paslon Berlian Murni ada ditangan Masyarakat Konawe itu sendiri. Karena jika masyarakat sepakat memilih Berlian Murni, maka paslon akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Periode 2018-2023.

“Tanda-tanda kemenangan sudah mulai terlihat pada hari ini, meskipun diguyur hujan masyarakat tidak ragu hadir di lapangan ini memberikan dukungan untuk Berlian Murni. Dan kemenangan ini akan kita rasakan pada tanggal 27 Juni mendatang setelah dilakukan penghitungan suara. Dan saya sangat yakin masyarakat Konawe mengingikan perubahan dan keyakinan perubahan ini cuma bisa diwujudkan Paslon Berlian Murni,” yakinnya

Di tempat yang sama, ketua tim pemenangan Paslon Berlian Murni Mustaring mengatakan, jika memilih paslon Berlian Murni maka perjuangan Masyarakat Konawe tidak akan sia-sia. Untuk itu, warga harus menentukan pilihannya, dan salah satu kunci kemenangan adalah bersatu. Maka dari itu, masyarakat harus menyatukan pilihan dan coblos Berlian Murni

“Kita harus memilih pemimpin yang tepat untuk membangun Konawe, karena jika salah memilih maka akan timbul penyesalan lima tahun lamanya, maka jadilah pemilih cerdas untuk menentukan nasib Konawe,” terangnya

Sementara itu, Calon Bupati Konawe Litanto meminta Kepada Masyarakat Konawe untuk tidak ragu memilih Pasangan Berlian Murni. Karena pasangan ini adalah pasangan yang lahir dari masyarakat Kecil dan akan besar dengan masyarakat. Sehingga dengan kepercayaan yang diberikan maka Berlian Murni akan terus memperjuangkan masyarakat kecil.

“Mari bersama menentukan sikap dan pilihan demi daerah kita, demi pembangunan Konawe, demi kesejahteraan Masyarakatnya. Maka dengan kehadiran Kami, kita harus optimis memenangkan pilkada ini demi pembangunan Konawe lima tahun mendatang. Dan ingat tanggal 27 Juni 2018 atau lima hari lagi jangan salah pilih, pilihlah pasangan nomor urut 2 Berlian Murni,” tandasnya. (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib