iklan zonasultra

Warga Watuwatu Harapkan Program Prioritas Jangan Lagi Terpending

Salah satu warga Watuwatu Ahmad Nasir mengungkapkan seharusnya program yang sudah dikategorikan prioritas hendaknya tidak terpending. Apa lagi program tersebut terkait dengan kepentingan masyarakat.<

Salah satu warga Watuwatu Ahmad Nasir mengungkapkan seharusnya program yang sudah dikategorikan prioritas hendaknya tidak terpending. Apa lagi program tersebut terkait dengan kepentingan masyarakat.
“Seperti program pembenahan drainase hingga talud yang sudah dijadikan skala prioritas belum bisa dilaksanakan tahun 2014 lalu,” ungkap Ahmad Nasir saat mengikuti Musrembang bersama anggota DPRD Kota Kendari, Senin (2/2/2015).
Untuk itu, pihaknya berharap dengan hadirnya anggota DPRD Kota Kendari dalam Musrenbang kali ini dapat mendukung program-program tersebut. Seluruh usulan program prioritas harus terus dikawal sehingga bisa terealisasi pada APBD 2016 mendatang.
Menyikapi permintaan warga tersebut, anggota DPRD Kota Kendari, Hj Henny Handayani Latjinta menuturkan, akan berupaya mendukung program usulan warga. Sebagai wakil rakyat ia akui sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mengawal usulan di Musrenbang guna dimasukkan dalam APBD. (**Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib