iklan zonasultra

Lantik Pejabat Struktural dan Non Struktural, Dekan di Dua Fakultas UHO Berganti

Zamrun Ganti Dekan di Dua Fakultas UHO
PELANTIKAN - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Muhammad Zamrun melantik serta memberhentikan sejumlah pejabat struktural maupun non struktural. Pelantikan itu dilaksanakan di ruang rapat senat, Senin (2/7/2018) sore. (/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Muhammad Zamrun melantik serta memberhentikan sejumlah pejabat struktural maupun non struktural, diantaranya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Dekan Fakultas Hukum. Pelantikan itu dilaksanakan di ruang rapat senat, Senin (2/7/2018) sore.

Dekan FISIP UHO yang sebelumnya dijabat oleh Bahtiar kini diganti oleh La Tarifu. Sedangkan Dekan Fakultas Hukum yang dijabat Muhammad Jufri, dingantikan oleh Herman.

Rektor UHO, Zamrun mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat struktural dan non struktural yang dilantik hari ini. Ia berharap semua bisa bekerja bersama-sama untuk memajukan UHO agar lebih baik lagi.

(Baca Juga : Zamrun Ganti 4 Wakil Rektor, Dekan FITK UHO Diusulkan Jadi WR II)

“Kita sebagai pejabat itu, terutama yang PNS sudah disumpah untuk bekerja sebaik-baiknya. Jadi, saya harap pejabat kita bisa bekerja sesuai Tupoksinya masing-masing,” kata Zamrun.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat-pejabat UHO yang sudah bekerja untuk kemajuan kampus. Serta meminta maaf kepada pejabat-pejabat sebelumnya jika ada kesalahan.

“Dengan adanya tugas baru ini, maka tanggung jawab akan semakin besar. Untuk itu, saya harap yang baru dilantik bisa bekerja sebaik-baiknya dengan tugas yang baru,” ungkap Zamrun. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib